Breaking News

,

Ikatan Guru Olah Raga Menggelar Lomba Senam SKJ pelajar thn, 2022

Para siswa/wi usai melaksanakan kegiatan lomba SKJ pelajar.





BEKASI, POS LARAS - Ikatan Guru Olah Raga sekecamatan Pondok melati melaksanakan Lomba Senam SKJ yang dilaksanakan di SDN Jatiwarna 1,3,4 Rabu.(23/11/22)


Para siswa /wi Begitu antusias hal ini terlihat jelas saat mengikuti proses Perlombaan pertandingan Senam SKJ 


yang diselenggarakan oleh Persatuan Guru Olah Raga,sekecamatan pondok melati kota bekasi.

Tim pelaksana Guru Olah raga usai melaksanakan kegiatan senam SK pelajar thn, 2022


ketua pelaksana, Fadilla Afandi. menyampaikan Dalam pelaksanaan kegiatan ini informasi akan terus mensosialisasikan kepada para siswa - sisiwi guna menciptakan bibit-bibit senam dari tingkat SD jadi ke depan industri olahraga kemudahan-kemudahan dapat terus berkembang. dan dicintai anak didiknya ucap fadil


Pihaknya akan terus mensosialisasikan kepada kegiatan-kegiatan lain yang sifatnya olahraga di cabang lain jadi terus menambah semangat para guru untuk mengembangkan minat bakat siswa dalam prestasi di bidang olahraga kegiatan ini juga dimeriahkan oleh sponsor dari Bank BJB, Hobi-hobi dan pihak sponsor lainnya, paparnya.


Dalam kegiatan ini melibatkan seluruh guru olahraga SD sekecamatan Pondok melati baik negeri maupun swasta, kegiatan Lomba, SKJ pelajar sekaligus memeriahkan HUT PGRI jelas Fadil.


dalam kegiatan Lomba SKJ Juara pertama diraih dari SDN jatimurni V. juara ke,( dua ) dairaih, Jatirahayu 7 .

juara ke, 3. diraih jatirahayu 8.dan Juara harapan (satu) diraih Jatimurni 3 harapan (dua,) Jatirahayu 4 harapan( tiga ).Jatirahayu 3..


Hadir dalam kegiatan ini.sekdisdik,kota bekasi camat pondok melati kadispora beserta kepala sekolah sekecamatan pondok melati.( Egi)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai