Breaking News

,

Turnamen Golf Pangdam Jaya Cup 2022 akan Digelar di Sentul Highlands Golf Club, 17 Desember 2022 Mendatang

Flayer Turnamen Golf Pangdam Jaya Cup 2022.
JAKARTA, LARAS POST - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat dan menyambut HUT ke-73 Kodam Jaya/Jayakarta, LARAS POST bersama Kodam Jaya akan menyelenggarakan Turnamen Golf Pangdam Jaya Cup 2022 yang akan berlangsung Sabtu 17 Desember 2022 mendatang, di Sentul Highland Golf Club, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Turnamen ini diharapkan menjadi titik kulminasi kompetisi golf pasca Pandemi Covid-19. Oleh karena itu, kategori peserta juga melibatkan para pemain yang sudah sering menjelajah di berbagai turnamen golf pro, yang sebelum masa pandemi rutin diselenggarakan. 

Sambutan Pangdam Jaya/Jayakarta.
Kita ketahui bahwa golf sudah jauh mengalami transformasi. Golf kini tidak lagi menjadi permainan atau olahraga untuk kalangan elitis. Golf sudah lama bertransformasi sebagai olahraga yang menuntut prestasi. Tidak sekadar merefleksikan kebugaran fisik atau kekuatan mental pertandingan. Golf juga sudah menjadi olahraga yang digeluti oleh semua kelompok usia. Dari beragam latar belakang. 

Golf sudah tidak lagi menjadi olahraga khusus kalangan tertentu, misalnya para petinggi TNI dan Polri. Golf sudah menjadi permainan atau olahraga bagi semua unsur. 

Kita mencatat banyaknya perkumpulan atau klub golf di kalangan TNI dan Polri. Klub-klub yang dalam keadaan normal rutin menggelar kegiatan, turnamen atau kompetisi. 

Pandemi Covid-19 yang semakin melandai kini membuat kegiatan turnamen atau kompetisi golf kembali marak diselenggarakan. 

Pemimpin redaksi/Penanggung jawab LARAS POST sekaligus ketua panitia Turnamen Golf Pangdam Jaya Cup 2022 Cak Herry (kedua kanan) dan Komisaris utama PT. Bukit Pembangkit Innovative (BPI) Sri Andini ketika audiensi dengan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto didampingi Aslog dan Asintel di kantornya, Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.
Turnamen Golf Pangdam Jaya Cup 2022 ini tentunya diharapkan bisa diikuti ratusan peserta.

Sementara itu, Cak Herry selaku Ketua Panitia Turnamen Golf Pangdam Jaya Cup 2022 mengatakan peserta Turnamen Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat dan menyambut HUT ke-73 Kodam Jaya/Jayakarta ini diikuti oleh berbagai peserta/klub.

"Peserta tidak hanya berasal dari lingkungan TNI dan Polri. Akan tetapi juga dari berbagai klub/perkumpulan golf amatir di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi atau Jabodetabek," katanya, Senin (5/12/2022).

Ketua panitia Turnamen Golf Pangdam Jaya Cup 2022 Cak Herry (kedua kanan) dan wakil panitia Tb.Adhi (ketiga kiri) foto bersama Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto. 
Gelaran Turnamen Golf Pangdam Jaya Cup 2022 ini diharapkan semakin mempererat hubungan di antara peserta yang datang dari berbagai kalangan. Adanya pemain atau peserta yang berprestasi baik, menjadi harapan kita semua. Selamat bertanding. 

Bagi para pegolfer yang akan ikut Turnamen Golf Pangdam Jaya Cup 2022 ini bisa langsung menghubungi ketua panitia :
-Cak Herry SL, Tlp. 0821 7806 5525 
-Tb. Adhi, Tlp. 0818-867-258
-Supendi, Tlp. 0811 8667 509

(Tim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai